Minggu, 07 Oktober 2012

0 Asyiknya Nursing Informatics

     

Tahun ini, merupakan tahun pertama diadakannya elective Nursing Informatics di blok 4.1. Awalnya saya agak bertanya-tanya tentang isi perkuliahan di sini, karena belum pernah ada sebelumnya, tanya kakak angkatan pun belum ada yang tahu. berhubung saya gaptek, saya ingin merubah kegaptekan saya dengan mengikuti perkuliahan elective Nursing Informatics ini.

Awal masuk kuliah, Pak Heru membuat saya terkesima dengan overview elektifnya. Dia menyinggung tentang blog dan aplikasi di bidang kesehatan,dan sayapun semakin berminat mengikuti perkuliahan selanjutnya.

Hari demi hari, perkuliahan demi perkuliahan saya ikuti dan saya tetap bingung, bingung mau berbuat apa tapi juga bingung mau bertanya apa, sampai pada akhirnya datanglah kuliah pembuatan blog, studi lapangan di RS Banyumas dan seminar-seminar aplikasi kesehatan, semua itu membuat saya semakin ingin mendalami Nursing Informatics..ummmmmm...istilahnya itu sudah agak sedikit lebih melek informasi dan teknologi..

Senin 8 Oktober 2012 merupakan awal minggu terakhir perkuliahan yang bikin melek informasi khususnya di bidang keperawatan ini. harapannya mahasiswa perkuliahan (termasuk saya) lebih melek dan tidak gaptek lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pina's Nursing Informatics Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates